2 Jan 2009

Me, dan kedudulan awal tahun

Seperti yang sudah orang-orang dekat saya ketahui besama, Nda ini -selain keras kepala- adalah si ceroboh dan pelupa. And I'm not proud of that.

Udah banyak sekali kejadian memalukan karna sifat yang satu itu. Dan hari ini, di awal tahun yang seharusnya jadi momen baik untuk perbaikan diri, Nda melakukan kedudulan itu lagi. Bahkan sampai 2 kali.

Jadi, yang pertama adalah, Nda ga bawa dompet ke kantor. Kenapa bisa lupa?! Ga tau juga. Orang pas ganti tas, *perasaan* sih udah dimasukin dompetnya. Ehh ternyata pas diliat, ga ada. Mana ketauannya udah di dalem kereta. Untung ditas masih ada uangnya. Even cuma pas untuk sekali jalan. Untungnya Nda bawa atm yang biasa buat petty cash, dan masih ada uang pribadi Nda disitu.

Yang kedua, yang barusan ketauan adalah.... Hp Nda ketinggalan di kantor. Gimana Nda bisa tau??? Well.. awalnya Nda mau liat no telp di situ. Cari punya cari, ga ada ditas. Nda inget banget blom ngeluarin apapun dari tas sejak pulang dari kantor tadi. Ya udah, Nda coba telp pake hp bunda. Ehh nyambung. Dan ternyata, ada di Mas Hendra. Legaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!

Tapi tetep aja. Kok bisa-bisanya ya, Nda dudul banget hari ini?! Sampai 2 kali pula!! Oh God, what the hell happened with me?

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^