13 Jan 2008

My Very 1st Date

Bulan lalu, tepatnya tgl 23 Desember 2007, setelah 7 bulan jadian dengan segala lika-likunya yang rumit buanget... akhirnya Nda ngerasain yang namanya 1st date.

Even it was my very 1st date, Nda ga ngalamin tuh yang namanya paniki untuk milih baju, dandan, or things like that yang biasa Nda liat di film or sinetron. Semua ngalir gitu ajah!! Santaaiii banget.

Kita juga ga jauh-jauh jalannya. Cuma ke Bintaro Plaza yang ada di deket rumah. Dimulai dengan hunting buku di Gramed, yang kebetulan banget waktu itu lagi ngadain diskon 30% for all items kecuali elektronik. Bisa kebayang donk betapa penuhnya Gramed. Mana hari itu hari terakhir diskon.

Begitu masuk, Nda langsung ke bag buku-buku anak Islami. Coz Nda mau beliin buku-buku cerita anak islami untuk anak-anak di TPA tempat Nda dulu ngajar. Abis miris banget sama anak-anak disana, pada ga suka baca. Buku yang pernah mereka baca tuh cuma buku pelajaran doank. Rasanya pengen deh bikin taman bacaan di deket situ. But untuk sementara ini, mau beliin mereka buku-buku bacaan aja dulu. Kan bisa dibacain sama mbak Ninik setelah mereka selesai ngaji.

Nda milih beberapa buku trus sharing sama dia, buku mana yang sebaiknya di beli. Milih-milih bukunya ga pake acara ditemenin, secara dia predator buku, jadinya kepengen hunting juga. Ya udah, kita sempet mencar. Aku dimana, dia dimana. Tapi klo nyari dia di Gramed sih ga susah, tinggal longok aja di buku-buku yang berhubungan dengan gadget or komputer. Pasti ketemu deh. Dijamin!!

Lama juga kita di Gramed. Nda beli 3 buku untuk anak-anak TPA. Trus Nda dibeliin buku Ketika Cinta Bertasbih 2. Yang pertama Nda udah punya. Tadinya dia mau beliin Quantum Ikhlas lagi (dulu dah dibeliin, tapi Nda ilangin di kereta), tapi Nda ga mau, biar beli sendiri aja nanti.

Dari Gramed kita ke 21. Abis kayaknya klo ga nonton ga afdol deh. Pilih punya pilih, akhirnya sepakat nonton I am Legend-nya Will Smith. Berhubung mainnya masih lama, kita makan dulu, di deket 21. Ternyata makananya ga gitu enak, tapi berhubung udah di pesen.. ya udah nikmatin aja, sambil ngobrol plus pesen tiket pulangnya dia ke Rika (sahabat aku yang kerja di travel agent).

Tiket 21 udah ditangan, makan udah, tapi waktunya masih banyak nehh... ya udah, Nda minta temenin ke Gramed lagi. Tapi sekarang ke bagian ATK, mau beli sampul plastik buat buku-buku yang baru dibeli tadi. Secara buku sekarang muahal-muahal.. sayang donk klo ga dirawat. Yaaa.. at least disampul yang benerlah.

Last stop sebelum ke 21 adalah Hero. Ga beli macem-macem sehh, cuma mau beli teh kotak aja. Klo di 21 kan ga ada. Udah gitu.. kan males klo ke 21 bawa-bawa tentengan isi buku yang banyak begitu. Makanya.. kita masuk HERO untuk nitipin buku-buku itu. Nti abis nonton baru diambil. Heheheh.. pinter kan aku.

21.. here we come.. eh ga dink.. mampir ke Yayang dulu bentar, mau liat yang lucu-lucu. Abis itu baru deh ke 21 yang ternyata masih harus nunggu dulu. Lumayan deh.. masih bisa beli popcorn dan ke kamar kecil dulu. Dan akhirnyaa... saat yang dinanti datang juga... masuk ke studio untuk nonton akting Will Smith. Cerita tentang I am Legend-nya nanti Nda ceritain di tulisan lain aja ya... Yang pasti sih filmnya cukup bagus.. agak sedikit tegang but also touchy.

Keluar dari 21 udah hampir 1/2 9. Berhubung perginya sama dia, ga ribut deh jam segitu masih diluar. Coba klo perginya sendiri or sama temen-temen, pasti deh udah ribut di sms and di telponin.

Ups... hampir aja lupa ke HERO untuk ambil buku. But before that, beli Vinneta Brownies dulu untuk oleh-oleh Bunda di rumah.

Dan itulah akhir dari kencan pertama diluar kami. Soalnya kan selama ini malem mingguannya cuma di telpon, or chat aja.

It was sweet and fun . And I wish we can do it again.. soon.






No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^