24 Nov 2006

Good Luck Bro'

Inget 2 orang ‘abang’ yang aku ceritakan beberapa bulan yang lalu??? Yup.. tht’s right… my dynamic duo. Tau ga sih, aku akan kehilangan keduanya. Well sebenarnya aku dah kehilangan satu diantara mereka karna dia diterima CPNS di salah satu Departemen.

Nah per satu desember (bulan depan) abangku yang satu akan menyusul. Disatu sisi aku seneeeng banget mereka dapet kesempatan lain yang lebih baik. I mean, siapa sih yang ga menginginkan peningkatan dalam hidupnya (yang salah satunya melalui pekerjaan). Disisi lain, aku sedih juga soalnya akan kehilangan temen berbagi dan berdebat. Terlebih lagi, dibanding dengan yang lain, aku lebih banyak menghabiskan waktu bekerja dengan mereka. Selama ± 2 tahun ini, mereka berdua itu temen cerita, temen berantem, temen berdebat juga. Mereka yang mengajarkan bahwa salah paham dikerjaan harus tetap berada dalam koridor pekerjaan, tidak sampai ke hubungan pribadi as a friend.

Kebayang kan sedihnya aku.. but then again aku pernah baca klo akan ada banyak orang yang datang dan pergi dikehidupan kita as human being. Mereka datang untuk mengajarkan kita sesuatu. Untuk memberi pelajaran dan pencerahan. Rasa suka dan duka yang kita alami bersama mereka akan memperkaya pengalaman hidup kita. Akan menambah warna dalam album kenangan kita. Mereka juga ambil bagian dalam pembentukan karakter kita.

Ketika mereka pergi, berarti tugas mereka bersama kita telah selesai dan sudah ada tugas lain menanti mereka. Sekarang tugas kita adalah menebarkan semua benih kebaikan yang telah mereka ajarkan pada kita. Sukur2 klo kita bisa melipat gandakan benih kebaikan itu.

So.. for my dearest brother.. Selamat menempuh salah satu episode baru dalam kisah kehidupanmu. Semoga segalanya akan menjadi lebih baik sesuai keinginanmu..

I could only say WISH U ALL THE BEST

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^