4 Oct 2012

Aku Kembali

Jam tujuh malam dan saya masih di kantor. Bukan karna lembur.. tapi karna (akhirnya) hujan turun dengan lumayan deras. Jadi.. saya dan beberapa teman 'tertahan' di kantor sambil menunggu hujan reda dan ... tentunya sambil ngobrol.

Lama juga ya.. saya ga posting disini. Posting terakhir saya tuh bulan Juli >.<
Hiks... sungguh terlalu ya saya. Mungkin ini salah satu akibat 'serakah' punya lebih dari satu blog. Jadi walaupun tidak sengaja.. akan ada blog (blog) yang terabaikan. Ya seperti sekarang ini. 'Rumah' maya yang satu ini sedikit terabaikan.. dan saya lebih sering posting hasil karya saya di rumah sebelah.

Nah.. 
Selama saya absen di rumah ini.. ada banyak kejadian yang terjadi dalam hidup saya. Ada kematian (2 kematian), ada perjumpaan, ada kabar gembira. Pokoknya banyak hal selama beberapa bulan ini. Dan semua.. datang silih berganti. Kemarin, sekarang dan besok, akan selalu ada kejadian yang memperkaya hidup saya. Selalu. 

So..
Hari ini saya kembali lagi.. ke rumah maya ini. 
Untuk berbagi cerita.

2 comments:

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^