29 Oct 2012

Ga Punya PM (lagi)

Senin terakhir dibulan Oktober ini.. saya mau posting tentang para (mantan) Project Manager (PM) saya. Memang agak telat sih.. but they say its better late then never.

Ceritanya.. sepanjang tahun ini .. saya sudah 3 kali ganti PM semenjak PM (awal) saya mengundurkan diri. Dimulai dengan penggantinya yang pertama. Sebut aja Bapak A. Dia ini, klo berkomunikasi sama saya, selaku admin project-nya, kebanyakan via imel. Padahal jarak kubikel saya dengannya cuma beberapa langkah doang. Sempet bingung sih, tapi ya sudahlah. Paling engga masih ada komunikasi lah ya. Yang paling nyebelin dari dia tuh, klo berantem sama istrinya (via telpon) pasti di depan kita-kita sementara namanya orang berantem ya.. kan kadang kata-katanya ga dijaga. Nah yang denger agak gerah.

Yang kedua, yang dielu-elukan karna pengalaman kerjanya... cuma bertahan 3 bulan ajah. 

Yang ketiga juga idem. Tadinya saya pikir si Mas yang satu ini akan bertahan lama. Apalagi umurnya kan ga beda jauh banget sama kita-kita, gaul n asik juga. Tapi.. yah.. sami mawon, cuma 3 bulan ajah.

Sekarang???

Sekarang adanya PM Tunggal. Satu PM untuk nanganin 2 klien (secara kliennya cuma 2 ajah). Rasanya?? Makin lama makin terbiasa. Even terkadang ada rasa 'kok pilih kasih' sih?! But then again... so far so good. Belum ada masalah (semoga engga ada) yang berarti. 

Tapi....

Saya jadi penasaran. Ada apa sih di kursi PM itu. Ada jarum atau bara api ya? Susah banget cari orang yang mau duduk lama disitu.

4 comments:

  1. Hehehe...., saya juga penasaran, di kursi PM ada sesuatu yang panas gitu kok pada ga bisa lama....

    Salam kenal ya, Mbak..

    ReplyDelete
  2. hehehhee... kursi panas kali Mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya sih Sa. Ada lilinnya kali :D

      Delete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^