5 Aug 2011

Udah Lewat.. tapi masih dapet Hadiah Nie!!

Selamat siang temans!!
Bulan puasa kok agak males posting ya.. (emang biasanya engga?!?!?). Abis gimana ya, kan blog ini tuh isinya mostly tentang kehidupan saya sehari-hari ya. Ibaratnya nih, blog ini tuh laci meja saya. Tempat saya naro semua perintilan saya. Dari yang udah bulukan, sampe yang masih gres! Nah saya takut jadi ngerumpi atau ngedumel terselubung gitu dehhh. Mau hiatus selama puasa kok ya belum bisa ya. Butuh seleksi ketat nih kayaknya untuk nulis selama puasa ini. 

Eniwei.. saya mau posting kado saya aja deh. Hah!?!? Kado?!?!? Iyaaa!! Gimana ga seneng.. ulang tahun saya udah lewat beberapa bulan, tapi masih dapet kado dari sahabat saya. Isn't she wonderful????

Ceritanya nihhh dah beberapa kali kita janjian mau nonton HarPot tapi belum kesampean. Nah.. berhubung belum ketauan kapan bisa ketemuan and hang out lagi, akhirnya Rika dateng deh ke kantor buat ngater sabun pesenan saya pluusssssssssssssssssssssss KADO!!!

Yup!! kaget juga dia bilang punya kado ultah buat saya. Karna sebelumnya dia ga ada info-info mau kasih kado. Udah gitu ... beberapa tahun ini kan saya ga ada kasih kado ultah kedia. Cuma kirim b'day cake aja ke kantornya. Rencana bikinin dia bolero aja belum kesampean *hiks*. Ehhh ndilalah dia kasih kado. Sungguh terharu saya. 

Ngasih kadonya di parkiran depan (secara buru-buru mau nonton) plus kudu langsung dibuka karna Rika mau liat mimik wajah n ekspresi saya atas kadonya. Segitu takutnya dia klo saya bakalan ga suka sama kadonya :D. Padahal yaa.. secara kado.. asik-asik aja pasti nerimanya. 

flowers on my messy desk

Dan emang saya seneng sama kadonya. Tas PUMA warna item yang simpel, ga banyak pernih, tapi banyak kantongnya. Tas model gitu kan 'GUE BANGET!'


Tapi... ada pesen-pesennya nihhh pas udah saya buka, pas udah saya ekspresikan betapa saya suka banget sama kadonya. Pesennya adalahhhhhh....
'Jangan penuh-penuh bawa barangnya ya cin. Jangan selemari dimasukin ke tas semua.'
Huaahahahahha. Saya udah nebak deh pasti itu wanti-wantinya. Secara emang dia sebel banget sama habit saya yang pengennya tuh semua masuk dalam satu tas. Alhasil.. tas saya selalu berat macam orang mau mudik. Hehehehehe.

Janji deh cin.. kali ini, untuk tas ini, ga akan dehhh di isi penuh-penuh. Secukupnya ajah dehh!!
Janji!!

^__^





5 comments:

  1. wow...tas nya keren Mbak!!!
    hehehehe emang enak sih ya. memasukkkan semua nya ke tas. aku juga suka gitu mbak. apalagi steelah ada dija. tas jadi macam gudang. ada botol susu, popok dan lain sebagainya....

    ReplyDelete
  2. Benarrrr sekali Elsa. Ringkes klo langsung masuk tas. Ga tenteng sana sini :D

    ReplyDelete
  3. waaa cakepnyaa. tipikal tas kesukaan emaknya dina juga tuh. banyak kantong. hihihi :)

    ReplyDelete
  4. wah, asyik banget nih. congrat y mba. tasnya cute :)

    ReplyDelete
  5. @ Mba Ita: Tosss. Brarti sama selera qta ya mba ;)

    @ Maya: Makasihhhhhhhh ^__^

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^