4 Aug 2011

Sudah Empat Hari dan Masih Beradaptasi

Tak terasaaaa.. udah hari ke 4 nih puasanya. Alhamdulillah.. masih belum batal ^_^. Alhamdulillah juga... bisa tadarusan. Ga kayak tahun kemaren yang kacau bin balau. Semoga lancar sampai akhir dan bersambung sampai setelah Ramadhan selesai.

from here
Memang ya.. yang susah tuh menahan diri sendiri. Biar ga esmosi, biar ga ghibah. Klo lapar dan hausnya sih.. Insya Allah tahan deh. Ngaku deh saya, empat hari ini masih fase adaptasi buat saya (lemot yeee). Adaptasi biar ga kesulut emosi, gondok atau ngedumel berkepanjangan.

Ngaku deh saya... 4 hari ini masih kelepasan kesel. Masih kelepasan ngedumel. Masih kelepasan BT terutama yang menyangkut kerjaan. Ada masalah kerjaan dikit, langsung deh BT. Ada yang nyebelin dikit, langsung deh bawaannya pengen curhat sambil ngedumel dikit-dikit. Arghhh!! Saya pengen lebih bisa menjaga hati, pikiran dan emosi. 

Eh.. nulis begini masuk ke ghibah ga ya??

Hmmm.... semoga hari-hari ke depan puasa saya makin lebih baik. Semoga puasa kalian juga lebih baik ya temans.

^__^


2 comments:

  1. hehehehe jadi malu Mbak...
    aku juga masih suka marah marah tuh
    padahal puasa loh...
    lihat kerjaan pembantu gak bener, langsung deh...pingin ngamuk. hehehee
    duuuh... susahnya menahan nafsu marah

    ReplyDelete
  2. :D sama dunk ya. Emosi ini musuh yang susah di taklukan >__<

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^