19 Aug 2011

Kukis Lebaran ala Saya

Jiaahhh!!
Nampaknya sudah lama sekali saya tak posting.
Hmmm.. habis gimana ya..
Agak rancu antara curhat sama gosip. Hehehe

Eniwei..
Gimana puasanya temans???
Masih kuat kan?? Makin lancar kan???
Pastinya dunk?!?!? Kan sudah lebih dari setengah bulan ;)


Malam ini sih saya ga posting macem-macem. 
Cuma mau posting kukis ajah. Buatan saya looohhh (naris.com), pesenan bos saya di kantor lama. Alhamdulillah... biar dah ga jadi anak buahnya lagi.. tapi si Bapak tetep jadi pelanggan ^__^

Dari jaman dulu pesenannya ga berubah. Ga beranjak dari 3 jenis kue ini.



Yup!! Nastar Keju, Kastengel dan Sagu. 

Dulu ya.. tiap abis lebaran, di hari pertama masuk, saya pasti taro kukis ini setoples kecil di meja tamu bos-bos saya. Lengkap sama permen Happy-dent yang mereka suka. Dua cemilan itu... habis dalam sekejap saja.

^__^ Sometimes I missed those days.

Ahhh.. tapi yang berlalu biar berlalu. Saya cuma bisa ambil hikmah dan pelajarannya ajah. Untuk menulis kisah baru di lembaran hari yang baru ^__^


3 comments:

  1. nastar keju, kastengel dan sagu... lebaran menjelang.. :)

    ReplyDelete
  2. wah mbak manda nih
    selain merajut ternyata jago bikin kukis juga
    jadi pingin incip incip Mbak
    hehehe

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^