11 Feb 2011

Bantal Kejutan

Hi temans!!
Bagaimana kabarnya hari ini?!?
Semoga selalu bahagia yaaa!!

Hari ini Nda mau posting soal hadiah yang Nda dapet niih. Sebenernya sih dah dari kemaren dapetnya. Cuma baru bisa posting ceritanya hari ini. Gak apa yaaa... ;)

Ceritanya nihh.. kemarin Nda terima paket gede. Sampe kurirku yang bawain itu paket dari meja resespsionis ke mejaku terheran-heran. Biasanya kan Nda klo terima paket tuh seputar benang dan buku, jadi ga gede-gede banget lah. Nah kali ini cukup gede paketnya.

Ga terlalu heran sih, karna yang ngirim paket ini dah bilang berapa minggu sebelumnya klo dia mau kirim paket. Tapi tetep aja seneng banget waktu nerimanya.

Mau tau isinya???

Isinya 2 buah bantal. Eits, ini bukan bantal yang lucu-lucu itu lho!! Ini beneran bantal busa yang untuk bobo itu!! Yang ngirim mba Katrien, temen Nda di milis DC. 

Kenapa dia kirim bantal???

Hehehe.. katanya sih sebagai kenang-kenangan. Karna salah satu tulisan yang Nda posting di blog tercinta ini, dipake sama dia (pen: kantornya) untuk iklan disalah satu majalah wanita. Dudulnya, Nda lupa untuk edisi kapan (musti tanya nih!).

Memang sih, kira-kira sebulan yang lalu si mba Kat pernah bilang mau pinjem tulisan Nda itu. Tapi Nda ga nyangka klo ada kenang-kenangannya. Ahh jadi terharu. Makasih ya mba Kat ^_^

Berhubung bantalnya belom di poto-poti, jadi temen blogger sekalian bayangin aja dulu yaaa.
:-p

3 comments:

  1. udah terbit nda... kartini edisi terbaru..:)
    makasih yaa dan semoga suka..

    ReplyDelete
  2. :D udah dapet kartininya tapi blom baca, karna masih dibawa mama :D

    ReplyDelete
  3. hihihhi bantal yah .. wah mantabz.. apa pun pemberiannay harus diterima dengan ikhlas dan mendoakan balik sang pemberinya hihih..

    tapi pasti bantalnay kalo dipake kena iler juga hahaha ..pisss .. kaburrr dulu ahh

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^