27 Feb 2011

Dunia tak akan Berhenti hanya karna Kita Berhenti

Hai temans!
Sudah hari minggu nih. Besok,sebagian besar dari kita kembali ke 'arena' dan berjibaku dengan apapun yang kita pikir penting untuk masa depan. Bahkan tidak sedikit dari kita yang menghabiskan akhir pekan ini untuk sesuatu yg dianggap penting untuk masa depan. You know...really working on something. Not just wondering around and doing nothing -like me- *sigh*

Anyway...mungkin kalian heran ya,sebenernya mau ngomong -nulis- apa sih saya? Kok ga ada juntrungannya. Yahh..gimana ya,minggu ini ada beberapa kejadian yang bikin saya me-review lagi sebagian aspek hidup saya. Dan sampailah saya pada kesimpulan bahwa 'Hidup tak akan berhenti hanya karna saya berhenti berusaha. Dia akan terus berputar dan pada akhirnya akan memberi kesempatan pada dia yang tidak menyerah'. So,belum mendapat apa yang saya mau pada kali pertama,bukan berarti akhir dari segalanya. Masih ada percobaan ke-2, ke-3 dst. Apa jadinya kalau Einstein atau Edisson menyerah karna gagal saat pertama kali menguji penemuan mereka?! Selain terus mencoba dan berusaha semaksimal mungkin -tentunya dengan perbaikan n penyesuaian terus menerus- jangan lupa berdoa pada Sang Pemilik Hidup, karna smua terjadi atas ijinNYA.

Bukan begitu temans?

Btw... Adakah yang tau dimana saya bisa ikutan tes TOEFL? Trus berapa ya,biayanya?

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^