25 Feb 2011

Rusak (lagi)

Hai temans!
Bagaimana kabar kalian? Semoga baik saja ya.

2 hari ini saya serasa kembali ke jaman disaat komputer belum ditemukan. Gimana engga,lha wong komputer saya rusak -lagi-. Jadilah 2 hari ini saya tak ada affair dengan om microsoft word dan sodara-sodaranya. Pun bersentuhan dengan dunia maya.

Jadi? Apa yang saya perbuat? Well..saya lebih banyak bertelepon -klo menang. Karna akhir-akhir ini line telepon adalah barang langka di kantor saya-. Nah, klo kalah rebutan? Saya sibuk bebenah wilayah saya yg tak seberapa luas itu. Mulai dari bebenah file, merapikan laci meja, membuat telp di meja saya kembali kinclong -pst,jgn bilang bos saya ya,klo saya pake body lotion pemberiannya untuk hal ini-. Yah,pokoknya saya ga mau duduk diam tanpa guna hanya karna tak ada kompie. Untungnya saya lagi minim kerjaan yg berhubungan dengan kluarga microsoft itu.

Hhmm...paling tidak,saya jadi tau satu hal lagi tentang diri saya. Yaitu...biarpun saya suka berlayar mengarungi dunia maya,tapi tidak -atau belum?- termasuk pecandu kelas berat.

Bagaimana dengan kamu,teman??

2 comments:

  1. kalau aku taraf apa ya???

    internet addict, ga juga? Tapi bisa juga. Klo lagi liburan dan ga ada kerjaan saya pnah 20jam/seharian online. Tp klo lagi sibuk, 3 hari baru cek2 Blog, email, dkk.

    mungkin internet sudah bergeser menjadi keb, primer skrang.

    ReplyDelete
  2. :D ada untungnya juga ga ada kompie n inet.. jadi nostalgia. And u're right, sama seperti hp, inet juga rasanya mulai menjadi kebutuhan primer :D

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^