8 Nov 2010

Apakabar kalian??

Hi temans.. gimana wiken kalian???
Hmm.. wiken saya cukup menyenangkan.
Menghabiskan hari minggu dengan bebenah kamar dan mensortir barang-barang yang rasanya dah berabad-abad umurnya ;)

Tau ga...???
Saat bebenah itu, saya nemu diary saya di tahun 2001 lho!! Hehehe...
Alhasil bebenahnya saya tunda sejenak untuk baca-baca si diary bersampul merah itu. Asli cekikikan sendiri saya. Tahun 2001 itu saya kursus sekretaris selama 1 tahun. Yahhh bahasa kerennya sih D1. Nah berhubung jurusannya sekretaris.. ya temennya perempuan semua deh. Dari sekelas itu.. kita ber-6 lumayan deket. Saya, Nur, Kiki, Lia, Restu, Evi n Lissa. Sekarang ini cuma saya, Nur n Kiki ajah yang masih kontekan (bahkan saya sekantor sama Nur), sementara yang lain bak hilang di telan bumi. *mulaii.. kumat lebaynya* 

Ahhh saya kangen mereka. 

Trus... ga lama setelah saya temuin itu diary... saya  iseng  buka FB dan ternyata saya di tag foto sama temen. Mau tau fotonya??? Foto jaman TK pren. Asli kaget deh. Alhasil ya.. kita komen-komenan sambil mikir.. ini sapa ya?? yang mana ya?? Wkwkwkwkwk... seru lah pokoknya.

Ahh.. waktu berjalan cepat sekali yaaa. Asli ga terasa.. tau-tau dah puluhan tahun berlalu sejak kami berfoto ria dengan 3 guru cantik yang terkenal galak. *3-3nya galak n tegas!!* Saya masih inget mereka. Yang paling kanan, itu Ibu As, beliau sudah almarhumah, lalu Bu Melani (asli gualakkk) yang selanjutnya Ibu Detty (klo ga salah dulu kepala sekolah deh).

Saling bertukar komen, kami jadi saling add *kan ga semua orang di poto itu ada di fb saya*. Dan seperti selayaknya sebuah perjalanan waktu... banyak yang berubah pada diri kami. 

Hmmm.... gimana dengan kalian?? seberapa banyak waktu mengubah kalian??

5 comments:

  1. untung dari lahir gue udah segede ini. ghehehehe. kadang kalo ngenang masa sd, bikin gue kangen ama gurunya. :)

    ReplyDelete
  2. knapa??? paling bengal sama guru yaa???

    ReplyDelete
  3. jadi teringat jaman TK dulu liat potonya
    hehhehe

    ReplyDelete
  4. Foto, orang bilang, mampu 'menghentikan' waktu. Melihat foto sekolah jaman dulu, kita seperti tersedot dan menempelkan cerita pada masing-masing obyek dalam foto *bahasanya nggak nguatin deh qeqeqe

    Kita jadi inget pernah bikin apa bareng mereka, pulang bersama dan satu dua bertemu kembali sementara puluhan lainnya lost-contact :)

    ReplyDelete
  5. Bener banget Pak. Ahhh jadi inget keluguan dan kekonyolan jaman dulu :D

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^