5 Nov 2010

Oleh - oleh



Hari temans...
Lama juga ya tak bersua.
Hari ini saya mau cerita tentang oleh-oleh dari boss saya tercintah.*sigh*
Eits.. saya menghela nafas bukan karna ga suka hadiahnya loh yaaa.
Yang namanya hadiah kan apapun itu harus disyukuri ya tohhh?!! 
Apalagi boss saya ini tipe ibu (emang dah ibu-ibu) yang ingettt banget sama anak-anaknya. Pergi kemanapun, biar cuma coklat sebatang, pasti deh kita dibawain. Baik kan?!?!?!?

Tapii.. yang skarang ini bikin miris bin sedih adalah... si ibu ini perginya pas kantor atau tepatnya divisi saya, sedang dalam keadaan genting. Yahhh macam merapi waktu siaga 1 itulah. Jadi nerimanya gimanaaaa gitu.

Ahh.. tapi sudahlah.. sudah terjadi. Saya toh tak bisa berbuat apa-apa.

Hmmm.. kapan-kapan saya cerita deh soal bos saya ini. And you know what.. setelah saya baca buku aka novel berjudul 'My Stupid Boss', makin lama kok mirip ya sama si boss di buku itu. Hmm.. apa jangan-jangan temen kantor saya yaa.. yang bikin buku itu. *lebay.com*

Anyway... sekian cerita disore hari menjelang wiken ini.

^_^




2 comments:

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^