11 Nov 2010

Si Biru Diary Baru



Huaaa!!
Senang sekali siang ini!!
Begitu sampe kantor *hah?!?! siang banget ngantornya?!?!? Iyalah.. Saya kan abis dari berkunjung ke klien, sama si mba cantik* dimeja dah ada paket. Ternyata.. dari mba Tarlen di Bandung. Itu artinyaaaa... notes yang saya pesen dah ada dan kini bertengger di meja saya ;)

Pas banget deh datengnya.
Berhubung kemaren itu nemu diary lama.. jadilah saya ngebet pengen nulis diary lagi. What a great timing. So.. mari kita mulai nulis diary!!!

PS: Mba Tarlen.. diarynya keren lohh! Smoga bikin saya makin betah nulis yaaa ;)



3 comments:

  1. mbak manda, ada award buat mbak.diambil ya di blogku^^

    ReplyDelete
  2. Hi... kok notebooknya sama dgn punyaku... :) Baru aja aku post di blok aku, trus blogwalking kok nemu post ini. Haha, we have the same taste.

    ReplyDelete
  3. yang ini paling banyak peminatnya.. tapi sebentar lagi kainnya habis dan ga ada lagi.. jadi beruntunglah yang sudah mendapatkannya..:)

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^