26 Aug 2010

Vampires Suck Emang Suck!!


Jum'at kemaren Nda ngabuburit sama mba Nty. Tadinya sih kita cuma pengen pulang cepet.. tapi karna kerjaannya ada lagi dan ada lagi, jadi batal pulang cepet.
Nah sebelum pulang itu kan kita ym-ym an tuh.. lha kok malah memutuskan untuk ngabuburit di 21 :D.

Sayangnya yang kita mau, EXPENDABLES jamnya ga ok. Akhirnya kita mutusin nonton VAMPIRES SUCK. Yahh.. kita pikir kan lucu yaaa. Secara itu parodinya TWILIGHT SAGA (yang ada lucu-nya lahh). Ehh lha dalah.. ternyata.. ekspekasi kita ketinggian terhadap film itu *sigh*
Asli sumpah itu film maksa dan ga buangettt dech!! Gariiingggg!!! Ga masuk akal. Emang sih TWILIGHT yang asli juga fiksi dan ga masuk akal.. but still.. beda buanget sama parodinya ini. Contohnya gini nihh.. yang adegan Bella (di VS jadi Becca) pertama masuk kelas n harus duduk deket Edward (yang si Cullen itu langsung ga enak badan), masa di VS, si Edu (red. Edward) langsung pake baju kya orang mau petugas karantina. Trus masa dari backpacknya si Becca yang ga gede banget itu kluar apel (masih make sense), bola boling sama bayi. Trus ke-3 benda itu dibuat akrobat sama Edu. 

Belom lagi pas Victoria dkk mau bunuh orang di dermaga itu, si Laurent-nya malah kemaruk Cheetos. Plus.. waktu si Becca berkunjung ke rumah kluarga Sullen, kan jarinya berdarah tuh pas buka kado. Ehh si Jasper-nya (lupa sapa namanya di VS), bayangin Becca jadi BigMac. Plis deh.. mana ada Vampire suka BigMac.

Asli sumpah jelek buanget deh. Even I'm not a big fan of TWILIGHT SAGA.. but still I considered this VS as the lamest parody. So not worth it.

Last but not least..itu film sebentar buanget deh. Emang sih kita tadi telat, tapi cuma 10 menitan telatnya. Ehh tau-tau dah abis aja itu film. Pas Nda brosing-brosing.. ternyata emang cuma sekita 70 menit.

BASIIIIIIIIIIIIIIIII bunget!!!

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^