18 Aug 2010

Emang musti gitu kah??

Hai hai!!
Udah semingguan nih ya.. sejak terakhir kali Nda posting. Hmm.. kali ini Nda mo cerita soal kejadian jum'at kemaren di kereta tercintah nih!!

Jadi.. jum'at kemaren itu Nda ga keangkut sama kereta Ciujung. Itu looh kereta ekonomi AC itu (yang blom tau jugaa.. silahkan liat poto yaa). Asli beneran deh itu kereta puadeeeeeet buanget. Secara keknya selama puasa nih, hampir semua kantor mempercepat jam pulang kan ya!? Iya kan iya donk. Orang kantor Nda aja sekarang pulang jam 4 (that means 53 menit lagi :D). Dan yakin banget deh pasti pada pengen langsung pulang biar bisa buka puasa bersama kluarga dirumah. Ok .. kembali soal kereta. Slain emang jam pulang yang lebih cepet,  peron stasiun kebayoran itu kan pendek ya..jadi.. para perempuan nyarinya di pintu yang ada tangganya biar ga susah banget naiknya. Nah.. berhubung jumlah perempuan lebih banyak dari lelaki.. kebayang juga dunk.. betapa padetnya penumpang di pintu yang ada tangganya. Truss... masih di tambah lagi para penumpang yang suka ga mau geser barang sedikiiiiiiittt ajah. So.. makin penuhlah keretanya dan ga keangkutlah Nda *sigh*


Ternyata.. abis Ciujung tuh ada Langsam. Hm.. Nda ga tau knapa di sebut langsam. Tapi yang jelas, Langsam ini kereta ekonomi yang sampe ke Parung Panjang atau bahkan merak sana. Identik dengan gelap, kotor dan buanyak pedagangnya. Yang agak Nda sebelin dari si langsam ini tuh soal pintunya. Kan si langsam ini gerbongnya panjang ... nah kebanyakan niii pintunya cuma di ujung depan n belakang gerbong ajah. Lagi-lagi.. karna kebanyakan orang malas bergeser.. numpuklah di ujung depan n belakang (sampe posisi para penumpangnya membahayakan keselamatan) sementara di tengah gerbongnya kosong.

Berhubung dah pengen banget cepet sampe rumah, yasud.. Nda naik aja. Alhamdulillah ga sepenuh biasanya (FYI dalam kondisi normal.. ini langsam asli penuh buanget). Dan .. disinilah.. semua ceritanya dimulai *lahh dari tadi ngapain dunk :D*.Alkisah di depan Nda berdirilah pasangan dengan penampakan yang kurang okeh. Heyyy!! Kurang okeh disini bukan soal wajah or penampilan loh yaa. Tapi yang dilakukannya loh ya. Hmmm.. coba Nda ingat-ingat lagi. Jadii.. si prianya berdiri menghadap ke Nda sambil meluk wanitanya. Meluknya bukan di pinggang ya. Tangan si pria berada di belakang leher wanitanya, ditutupi rambut wanitanya yang ikal panjang. Hmm.. mungkin maksudnya biar si wanita ga kepanasan karna rambutnya yang panjang itu. Bingung juga sih. Emang ga makin gerah ya.. ada tangan nempel di blakang leher. I mean, knapa ga kipas-kipas aja. Atau kipasin aja wanitanya. Kan lebih okeh. Syukur-syukur klo anginnya bagi-bagi ke yang lain :D. Trus sesekali (seringkali dink) si pria itu membelai rambut dan wajah wanitanya. Kadang ubun-ubun wanitanya di tiup-tiup gitu, kadang bisik-bisik plusss cipika juga (ga pake cipiki soalnya kan kepala si wanita bersandar di si pria), jadi cuma bisa cipika, ga bisa cipiki.
Risiiiiiiiiih banget deh. Mo ga diliat.. pas banget depan mata. Secara keretanya penuh , jadi pemandangannya terbatas. Buat Nda.. ini bukan cuma karna ini bulan puasa aja. Tapi  plis dehh. Ini kan  (lagi-lagi) kereta yang penuh. Yang sebagian besar penumpangnya tuh berdiri dengan posisi yang udah susah buat dirubah. Panas pula (ga ada ac plus ga ada kipas angin yang nyala) ehh kok dapet pemandangan begitu. Hiks..

Terlepas dari itu.. pernah ga sih mereka berpikir klo apa yang mereka lakukan bisa nyakitin or bikin orang bt. Kenapa???? Kali aja.. salah satu penumpang lain ada yang baru putus sama pacarnya.. trus liat mereka mesraan gitu.. jadi inget sama mantannya trus sedih. Atau mungkin.. ada orang yang blom pernah ngalamin yang namanya pacaran macam si pria dan wanita itu.. trus jadi iri dan pengen. Gimana?!?!

Ahhh kok Nda merasa nyinyir sekali yaa?!?! Tapi kemaren emang ini yang ada dalam pikiran Nda waktu liat itu.

Emang musti gitu kah?? yang namanya pacaran?!?



No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^