22 Jun 2010

Akhirnya... Anakku Lahir ^_^

Ahh...
Setelah berpikir.. tanya sana-sini.. evaluasi dan coba-coba (berkali-kali)...akhirnya 'anakku' lahir juga dengan selamat sentosa =)

Heii!!
Nda memang belum menikah.. tapi tak salah juga kan klo punya 'anak'. Tenang... ini bukan hasil hubungan gelap atau kecelakaan kok. Anak ini dilahirkan dengan kesadaran penuh, dengan itikad baik demi masa depan yang Insya Allah diharapkan lebih cerah dan sumringah. Amiin. Dia dibuat dengan doa dan harapan tulus dari hati.

Okeh.. langsung aja ya..
Anak ini adalah sebuah BRAND yang tercipta dari proses berpikir, bertanya dan evaluasi selama beberapa bulan. Well.. lebih tepatnya sih setahun belakangan, ketika hobi merajut tidak lagi sekedar hobi, tapi mulai bisa membuahkan hasil yang bisa menambah isi dompet.

Like I said earlier... seperti anak-anak pada umumnya.. dia dilahirkan dengan sejuta doa dan harapan baik untuk masa depannya (termasuk orang tuanya dan orang-orang di sekitarnya). Dan seperti juga anak yang butuh nama demi eksistensinya di bumi ini... maka anak ini kunamakan CUBBY.

Kenapa CUBBY???
Well... Seperti ibu yang lain, Nda ingin anak ini tumbuh dengan pesat.. dengan pipi kemerahan yang menandakan bahwa dia sehat, bahagia dan berkelimpahan. Sama seperti anak-anak lain yang menjadi customer Nda. Mereka montok aka. CUBBY.

Ingin tau lebih lagi tentang anakku.. silahkan main ke kamar yang kusediakan khusus untuknya di 

Hmmm...
Semoga dia bisa membawa kebahagian kepada banyak orang... seperti dia membawa kebahagiaan untukku ^_^


2 comments:

  1. Wah selamat ya atas kelahiran Cubby-nya, smg membawa berkah :), lgsg meluncur nih nengok si cubby :)

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^