15 Sep 2008

Ngantuk

Asli deh sekarang ini Nda ngantuk banget.
Jadi ceritanya tuh, kemarin nemenin bunda pergi sampai sore. Sampai rumah langsung buka kompie, mau liat blog Nda yang dah dimodifikasi sama MyPooh. Ternyata jadi banyak macemnya. Warnanya juga berubah jadi hijau dan hitam (cowok banget deh.. simpel juga. I like it).

Pas waktunya buka, Nda udahan dulu, tapi ga dimatiin kompienya. Buka puasa.. sholat... eh sempet ketiduran selama setengah jam-an deh. Lumayaaann. Abis tu mandi.. n balik lagi ke depan kompie coz ternyata waktu ketiduran tadi, ada telp dari Mas Hendra. N pas Nda tanya ada apa, dia telp. Ngabarin klo besok musti nyiapin invoice Protelindo M8. Alhamdulillah Nda kan selalu punya back up di flash disk, ya udah, sambil ngerjain aja.

Ngerjainnya sambil chat sama Teh Fenny n MyPooh. Jam 00.00 an baru matiin kompie n langsung masuk kamar. Telponan sebentar trus baru bobo.

Nahhh berhubung yang biasa bangunin sahur lagi ada kerjaan bongkar mobil n sahur diluar, alhasil yang dirumah bablas semua ga ada yang sahur .

Hehehe.. apa hubungannya yaa ga sahur sama ngantuk . Harusnya kan ga sahur laper yaa.. bukannya ngantuk. Tapi mo gimana donk, emang yang dirasain sekarang ngantuk. Mungkin ngantuknya ini akumulasi dari malam-malam sebelumnya yaaaa..

Biasa deehhhh.. Nda lagi kumat ga bisa bobo'nya. Alhamdulillah juga sih, jadi kan bisa ibadah malem. Tapi klo dah 3 hari bobo malem or even menjelang pagi.. berasa juga ya ngantuknya. :D

Ada saran?? Supaya Nda bisa bobo cepet????

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^