25 Jul 2005

Sahabat.....

Abis baca blog salah satu sis di MS, ada berbagai ungkapan hati dan cerita disitu. Dari mulai jodoh, sampe pm-an-nya with her friend (yg ini sih ga detail...kan off the record). Nah...garis besarnya sih, after pm-an, she knows her friend better. Cuma mau share aja seehh....emang kita bisa lebih kenal tmn kita lewat 'serious' and 'bitter-sweet' conversation. Karna lewat masalah yg cukup seriuslah kita bisa kenal siapa, apa dan bagaimana temen kita itu. Dan siap2 aja untuk dapat 'kejutan' dari dia.

Pernah baca, kalo temen dalam tertawa itu mudah didapat, while teman dalam menangis tuh susah didapat. Nah ...klo yang itu emang bener bgt. But in my opinion, itu tergantung qta juga.....ga fair donk kalo qta berharap banyak while we do nothing at all. Kalo emang tanpa ngapa2in qta dapet temen yang bisa diajak tertawa dan menangis, itu berarti berkah dari Yang Kuasa. Karna bahkan orang yang baik sekalipun belum tentu bisa mendapatkannya.

Abis baca blog sis-ku itu, jadi kangen sama temen2 aku.....Alhamdulillah bgt deh....Allah dah kasih aku temen2 yang bisa diajak tertawa dan menangis. Mereka menyediakan bahunya untuk bersandar kala aku susah, memberikan telunjuknya saat aku berbuat salah, memberikan telinganya saat aku butuh didengar. Beruntung banget kan aku...

Ya Allah.....semoga aku pun bisa menjadi teman yang baik bagi mereka.....sebagai salah satu bentuk syukurku karna Kau telah mengirimkan mereka padaku.

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^