3 Jan 2012

Tahun 2012

Walaupun ga bener-bener di tanggal 01 Januari 2012, tapi tetep mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARU untuk teman-teman blogger sekalian!

Semoga di tahun 2012 ini, kehidupan menjadi lebih baik untuk kita semua. Kehidupan rohani dan spiritual juga loohh. Ga cuma yang berhubungan sama materi ajah ;).

Proyek Akhir Tahun DC

Hmm.. gimana acara tahun baruannya? Saya sih dirumah aja, berdua mama. Nonton tv sambil sortir buku untuk saya kirim ke temen saya yang mau buka perpus di Rudenim Balikpapan. Itu loh.. tempat untuk menahan sementara para tahanan (pengungsi??) yang terdampar di Indonesia sementara aslinya tuh mereka mau cari suaka ke negara macam Australia. Berhubung buku-buku aku sudah masuk ke kontainer plastik, jadilah kita bebongkar malem-malem. Sekalian nih ya.. kalau ada yang mau nyumbang buku-buku berbahasa inggris ... monggo loh. Akan di terima dengan senang hati ^_^. Oh iya, temenku ini lokasinya di Surabaya ya.

Nah kalau soal tahun barunya sendiri sih, biasa aja buat saya. Sepanjang ingatan, saya malah ga pernah bener-bener ngerayain tahun baru dengan pergi kemana.. gitu. Lebih sering di rumah sama keluarga. Yang paling berkesan sih tahun baru pas abis kejadian tsunami. Saya dan temen-temen jalan kaki cari sumbangan dari mulai Bintaro sektor 9 sampai ke bundaran Bintaro. Seruu sangat lah!! Dan saya rasa, melakukan sesuatu untuk sesama itu lebih berarti daripada bakar-bakar petasan (no offense ya). Sayang aja. Belum lagi berisiknya. Kasian aja sama batita yang suka kaget dan jadi susah bobo karna jedar jedor petasan. Gimana kalau ada orang sakit yang butuh istirahat sementara di luar bunyi petasannya macam orang di tengah perang. Bersenang-senang boleh kok. Beneran!! Cuma ya sebaiknya ada rasa sayang dan toleran dikit lah..sama orang lain. Kita kan masih manusia yang butuh orang lain kan?!
Lha.. kok malah curcol gini. 
Eniwei.. sekali lagi.. Selamat berjibaku dengan kehidupan di tahun 2012 ini ya. Semoga berkah Allah SWT Selalu menyertai langkahmu.


Cheers ^__^




1 comment:

  1. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Kegagalan tidak seharusnya membuat kita rapuh .,.
    tapi justru itulah cambuk kita menuju kesuksesan.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^