3 Jan 2012

{Finale} 3 Little Angels Goes to RSCM

Tahun sudah berganti dan saya masih punya hutang cerita pada kalian. Yup!! Cerita tentang kegiatan 3 Little Angels di salah satu rumah sakit di Jakarta. 

Banyak yang bisa diceritakan, tapi mohon maaf, hanya sedikit gambar yang bisa disertakan disini. Ini kebijakan dari pihak RS. Mungkin mereka tidak ingin anak-anak yang sedang merasakan sakit itu di eksploitasi atau dimanfaatkan. Apalagi sekarang ini, banyak sekali kan, yang mengambil keuntungan dengan 'menjual' penderitaan orang lain. Jadi mohon maklum ya. 

Singkatnya, acaranya berbagi tersebut sudah selesai dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2011, bertempat di Bangsal Anak dan Bangsal Psikiatri dan diilakukan bersamaan dengan 2 tim yang berbeda. Awalnya acara ini difokuskan untuk bangsal anak, tapi mengingat hanya sedikit yang boleh masuk kesana, sementara ada banyak orang yang ingin menghadirkan senyum, maka sayap pun kami lebarkan dengan berbagi tawa di bangsal psikiatri.

Dan memang benar loh. Saat kita berbagi pada orang lain, awalnya kan kita berpikir bahwa kita sedang menolong orang. Ternyata... somehow.. deep down inside.. Kita yang akan merasa tertolong dan merasakan kebahagiaan loh. 

Ga percaya?? Just give it a shoot!!

Ga percaya?? Coba liat deh.. senyum Kakak-kakak ini ga kalah lebar kan, sama adik-adik di bangsal Anak, juga kakak-kakak di bangsal psikiatri. Mungkin karna sebenarnya.. bahagia itu sederhana.

Yuk.. liat photo-photonya. FYI, photo ini saya ambil dari fan page resmi-nya 3 Little Angel ya ^_^

Selesai Bebenah, bergaya dulu dunk!
Persiapan

Nahh!! Ini nih, bingkisan untuk adik-adik disana. Ada goodie bag yang isinya macam-macam, ada nasi untuk keluarga yang menunggui mereka, ada selimut, ada mainan.  Banyak deh! Makasih ya.. untuk kakak-kakak yang sudah mensupport dan berbagi bersama 3 Little Angels


Ini Kak Abu Marlo yang lagi menghibur adik-adik dengan sulapnya!


Bernyanyi sambil bermain di bangsal psikiatri


Full musik, main dan tawa deh. 


Nah ini dia, kakak-kakak yang udah bikin acara jadi ceria dengan gitarnya!



Waduh!! Kak Abu Marlo yang di sandera gitu ya??


Fiuhh!! akhirnya Kak Abu Marlo bisa lepas juga untuk menghibur Kakak-kakak di Bangsal Psikiatri. Hmm... ini sulap apa bagi-bagi hadiah ya??


Akhirnya!! Selesai juga acara hari ini. 


Seru kan?!?! Untuk laporan lengkapnya.. terutama untuk laporan pertanggung jawaban kegiatan, dll... silahkan berkunjung ke sini yaa >>> http://www.newsilly.com/2012/01/02/christmas-magic-for-kids

Gimana kakak? mau berbagi tawa juga seperti kami???

Bulan ini kami akan ada kegiatan lagi loh. Tepatnya tanggal 28 Januari 2012 di RS. Soewandi, Surabaya. Yang mau ikutan.. silahkan menghubungi Kakak Ersta di 031-70191625 ya.

Cheers ^__^



No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^