6 Sep 2011

Kembali ke Rutinitas

Ini hari ke dua saya kembali ke rutinitas kantor. Masih sepi, masih banyak yang cuti. Masih belum sepenuhnya bekerja. Tapi hari ini lumayanlah. Sudah ada pekerjaan yang mulai saya kerjakan. Tidak seperti kemarin yang isinya hanya salaman ke para penghuni kantor, ngobrolin liburan, makan siang, liat-liat ke toko baru di Blok M -yang mirip banget sama Ace Hardware-. Dan setelah sekian lama muter-muter di toko itu, hasilnya adalah... sebuah sikat kecil berbulu hitam dengan pegangan kayu. Sikat baju. Yup. I need that. Secara sayalah upik abu dirumah.

Oke.. cukup cerita tentang betapa sibuknya saya dihari pertama kemarin.

Hari ini, ada dokumen yang harus dimintakan tanda tangan, kelengkapan invoice yang harus disiapkan dan dokumen yang harus di scan. Untuk yang terakhir ini harus dipending sampai besok pagi >.< karna energi kerja saya masih belum 100%.

See... betapa berdedikasinya saya. 

Apa? kalian mau tau liburan saya??

Hmm.. semua menyenangkan walaupun sebagian besar hari libur saya habiskan dirumah dan berkutat dengan benang dan hakpen. Hasilnya?? Saya bisa menyelesaikan suvenir Uchie (dan sudah saya serahkan). Plus, saya juga selesai membuat jaket dan ear-flap untuk anak Rama yang baru lahir. ^__^ bermanfaat kan, hari libur saya.

Eniwei... sekian dulu ya temans.




No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^