7 Jun 2011

Selasa Sibuk ;)

Akhirnya!! Saya bisa sedikit punya waktu untuk benar-benar posting. Hmm.. emang sih, tadi saya sempet curi-curi waktu untuk posting rajutan saya dilantai atas rumah maya saya ini. Tapi kan posting disitu ga pake banyak mikir. Yang penting kan gambarnya ;)

Eniwei, hari ini saya cukup sibuk karna Jum'at tuh divisi saya libur plus kemaren saya ga masuk, jadi kerjaannya rada dobel. Ga bisa komplen lah ya.. secara sapa suruh kemaren pake nambah libur?!?! *sigh*. Tambah lagi, rekan tandem saya cuti 40 harian ayahnya sementara manager saya masuk rumah sakit karna disentri. See.. lengkap kan hari saya?!?

Buat saya ga masalah tuh sibuk. Malah enak, jam berasa terbang. Tau-tau waktunya makan siang. Trus tau-tau dah waktu ashar. Ga lama Ashar, ehh waktunya pulang ;) deh. Tapi.. yang bikin waktu sibuk ini jadi rada terganggu adalahhh..... (eng ing eng!!) bos saya dateng pagi hari ini dan belum pulang dari sekarang. Saya bukan benci bos saya lho ya. Engga kok. Saya cuma lebih suka klo boss saya dateng rada siangan and lebih lebih suka lagi klo dia mantau kita by phone. Terutama di hari sibuk dan klo saya udah mengatur prioritas kerjaan sedemikian rupa. Karna bisa amburadul tuh semua klo si ibu hadir. Kan prioritas dia sama saya beda sangat!! Dan kami (saya) anak-anaknya yang seringkali mengalah. *sigh*
 

1 comment:

  1. hehehehe kerja kantoran ya gitu ya Mbak
    ada kalanya kerjaan numpuk
    ada kalanya agak santai...
    nikmati aja Mbak
    heheeheee

    tetep semangat yaaaaaaaa

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^