5 Jun 2011

Dua dalam Satu Hari

Ehhh temans mayaku sekalian.. mau tanya dunkk!!!
Emang sekarang-sekarang ini lagi musim nikah yaaaa????
Emang nikah tuh ada musimnya yaaaa???
Kenapa saya tiba-tiba nanya gituan???
Well.. coz kemaren itu, dalam sehari saya dapet 2 undangan! Nikahan dunk tentunyaaa. Kan seumuran saya dah kurang jaman klo undangannya Ultah. Apalagi ultah diri sendiri. Agak kurang mungkin gitu deh ;)

So, kembali ke undangan nikahan... yang ngundang saya kemaren adalah teman sekelas saya di SMIP dulu. Undangan pertama saya dapet dari David. Udah tau sih, klo bakalan tahun ini dia nikahannya. Coz terakhir ketemuan di Citos, dia bawa pacarnya n udah woro-woro klo mau nikah. Malah udah nanya-nanya soal sewa ballroom di hotel sama temen sekelas kami juga yang sekarang kerja di Sheraton. Ehh akhirnya undangannya di Sultan. Saya becandaan soal angpau sama si Rika begitu tau David nikah di Sultan. Kayaknya musti nabung dari sekarang nih. Apalagi kan acaranya masih lama, masih bulan Juli nanti. Rika bilang, si David sengaja kali yaa.. bagi-bagi undangannya sekarang. Heheheheh.

Nah, undangan kedua datengnya dari Dwi. Yang ini cukup mengejutkan niih. Jarang kedengeran kabarnya. Jarang komunikasi di FB.. eh tau-tau undangannya dateng via FB. Sayangnya acaranya jauh niii. Di Blitar. Blom ada tanda-tanda ada yang mau kesana. Kan klo ada, bisa skalian reunian. Ya kan?!?!

Hmmm... ga ada rasa gimana-gimana sih, waktu dapet undangan dari mereka. I mean, seneng pasti. Secara klo bisa dateng, berarti kan kesempatan reunian sama yang lain. Bisa nostalgila gitu dehh. Dan untungnya, ngobrolin undangan nikahan ini, sama Rika. Dan bukan sama temen yang udah nikah n kemudian jadi nanya-nanya kapan giliran saya. Bukannya anti sama pertanyaan itu ya. Cuma kadang kan batas kecerewetan dan kenyinyiran orang beda ya. Klo ada yang nanya-nya sampe nritiiiiill, itu yang bikin males bin ilfill. Ga usah mereka tanya juga kan saya udah mikirin. Even yaahhh masih sepintas lalu mikirinnya. Coz right now, I still have other priority. Plus... Allah belum kasih sinyal tuhhh, untuk hal satu ini. Soo.. nikmati dan bersyukur aja sama yang ada sekarang ;)

2 comments:

  1. wwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah Mbak Manda senasib bener denganku....
    meskipun sehari gak terima 2 undangan nikah, tapi dalam waktu dekat ada 2 sahabatku yang menikah.
    yang satu sahabaaaat banget waktu SMP, ssatunya lagi sahabat waktu kuliah.

    seneng sih bekalan datang ke wedding mereka
    tapi suka bete kalo nanti ditanyain gitu juga
    "kapan nyusul?"
    "kapan giliran kamu yang undang kita kita?"
    "kapan merit?"

    sebeeeeeeeeeeel yaaa

    ReplyDelete
  2. Iya...
    Soalnya kadang yang nanya tuh reseeeeeee banget deh.

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^