26 Oct 2010

Sapa siiih??

Habis magrib tadi.. pas banget abis sholat n siap-siap mau pulang, Nda cek hp dulu. Soalnya kan Nda biasa banget tuh, ninggalin hp di meja padahal yang punya hp (saya) dah kelilingan kemana-mana. Volume suaranya saya kecilkan pula. Alhasil biarpun si Chris Daughtry cuap-cuap sampe serak (yang rasanya tak mungkin) tetep ajah saya ga denger. Ok.. kembali ke cek n ricek hape. Nah tadi itu pas saya cek, ternyata ada sms masuk dari no hape dengan provider telkomsel (as bener dari telkomsel kan??) yang ga saya kenal. 

Isinya begini:

Sesungguhnya kejayaan manusia di dunia yang sementara dan di akhirat yang selama-lamanya hanya ALLOH SWT letakkan dalam pengamalan agama  secara sempurna. Yaitu sejauh mana mentaati perintah ALLOH  dan mengikuti sunah ROSULULLOH SAW

Asli beneran bingung saya. Siapakah gerangan yang kirim sms ini??? Pertama.. kok bisa pas ya.. sama hati yang siang tadi esmosi buanget akibat sms-an sama orang yang asli sombong abissss!!!! Untung tuh orang dah tua dan masih kenalan papa saya, jadi masih jaga sopan santun saya-nya.Walaupun rasanya dongkol abisssss. Ingat om, roda berputar. Tak selamanya anda diatas.

Kedua.. even saya sering dapet sms yang agak-agak religius atau suportif, ga ada nih yang tulisan Allah dah Rasullah-nya pake 'O' begitu. 

So.. daripada penasaran, saya bales donk smsnya. Saya bilang makasih n bilang 'maaf ini siapa ya?'. You know what guys??? sms saya sukses tak berbalas alias si pengirim masih merahasiakan identitasnya. 

*SIGH*

Penasaran sihhh. Tapi yaaaa.. biarkan aja deh. Mungkin dia merasa lebih baik atau lebih berguna dalam perannya jadi pengirim tanpa nama. Saya kudu hargai dunk keinginannya itu. Siapa pun dia.. siapapun anda.. saya cuma mau ngucapin makasih atas pesannya. Semoga saya bisa menaati Tuhan saya, ALLAH SWT dan mengikuti sunah junjungan saya, RASULULLAH SAW. Dan semoga demikian pula dengan  anda.

^_^

3 comments:

  1. berarti ada yang perhatian tuh. enaknya, gue jadi pengen deh. sms gw dong... ghehehe.

    ReplyDelete
  2. mauu.. brapa no hp-nya, ntar biar dikirimin :D

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^