7 Dec 2009

Ingatan yang Tiba-tiba

Tiba-tiba siang ini teringat kata-kata Pak Mario di beberapa kegiatan MTSC yang pernah Nda ikuti beberapa bulan lalu. Mohon maaf sekali karna tidak hafal kalimat lengkapnya, tapi kurang lebihnya seperti ini: bagi mereka yang sekarang ini dihormati dan disegani karna jabatan, titel atau segala atribut yang sedang disandangkan padanya, yakinkah bahwa masih ada yang hormat atau segan jika pada suatu ketika jabatan, titel atau segala atribut itu dilepas (diambil) darinya??
Ga tau juga kenapa inget ini pas tadi lagi fotokopi surat. I mean, sebelum fotokopi, ga ada kejadian yang mungkin bisa memicu ingatan atau berkaitan dengan kalimat ini. Hmmm.. apa mungkin sebenarnya kemaren-kemaren ada kejadian yang berhubungan dengan ini ya?! Dasarnya Nda suka lemot, makanya baru muncul sekarang ini. Disaat yang sama sekali tak terduga.

Make it simpel aja ya .. mungkin BELIAU sedang mengingatkan Nda untuk berlaku baik dan lebih baik lagi. Alhamdulillah kan... diingatkan dari sekarang, sebelum terlambat :)




No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^