18 Nov 2009

Nikmati aja yuk

Selamat pagi menjelang siang,sahabat.
Gimana kabarnya pagi ini?? Semoga selalu SUPER dalam lindungan BELIAU.


Nda baru dateng nih, dan sedang menikmati teh hangat plus roti bakar. Pas banget kan?! Dicuaca dingin karna pegi-pagi hujan sudah mengunjungi sebagian besar Jakarta. Dari mana Nda tau klo hujan pagi ini merata?? Well.. dengan adanya FB, Plurk, Twitter dkk, mudah sekali mendapat info hampir tentang apapun. Dan pagi ini, kebanyakan status sahabat maya Nda  ya seputar hujan.


Ada yang statusnya cuma berisi info bahwa didaerahnya sedang hujan, ada yang sedang berusaha sabar menghadapi kemacetan setelah hujan, ada yang keselll, ada yang berusaha cuek. Pokoknya macem-macem deh. Seru juga baca status mereka seputar hujan. Even ga semua menulis tentang hujan.


While me?? Hmmm... I enjoy it. Memang sih, hujan membuat Nda ketinggalan kereta, but still.. i enjoy it. Nda menikmati udara yang terasa lebih segar. Menikmati aroma rumput dan tanah basah. Menikmati warna-warni jas hujan para pengendara motor dijalan. Menikmati keriangan anak sekolah yang main becekan di jalan yang bolong. 

I really really enjoy it all.

I mean, kenapa harus pusing datang dengan hujan yang turun. Bukankah itu anugrah?? Klo misalnya kemudian timbul macet atau bahkan banjir, apa sepenuhnya salah hujan??? Yuk, kita lihat lebih  dalam, dari semua sisi. Jangan hanya dari luarnya saja, jangan dari sisi kita saja. 





Mengutip statusnya Pak Bambang Gautama, one of my SUPER Friend di FB-nya (yang rasanya sih ga ngomongin ujan, sangat bisa diaplikasikan dihari ini dan hari-hari lain tentunya).

'Bukan apa yang terjadi yang penting, tetapi bagaimana kita menyikapi apa yang telah terjadi itulah yang menentukan apa jadinya kita . Have a Super day & God bless you all'

Hmm.. once again i'll let you know, that I really enjoy it. Lagipula, siapa tau, ini akan jadi hujan terakhir yang bisa kita nikmati. We'll never know, right?!

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^