22 Jul 2011

Kapan pun Dimana pun

Hiya temans!!
Menyambung tulisan kemaren soal acara miting saya di Bandung yang SerSan (serius tapi santai). Asli kemaren tuh rasanya miting paling menyenangkan sepanjang saya kerja disini. 

Yeah.. ngaku kok. Kami yang dari Jakarta datengnya telat. Mana pake acara makan dulu di Ibu Imas (padahal biasanya makan bareng sama tim Bandung). Apa daya.. para naga di perut udah bergolak. Nah klo ke kantor dulu, trus makan.. nti jadi ga konsen deh mitingnya karna keburu kekenyangan (alasaaaann ajah :D).

Miting lancar... sesi curhat juga selesai. Apalagi sesi ketawa-ketiwi. Lebih lancar lagi. Asli deh kami ber-5 macam napi baru bebas dari hukuman. Ringaaaan banget kayaknya. Hmmm.. apa karna si 'Ibu' ga ikut ya?? 

Udah selsai mitingnya... udah selesai ngbrol n magriban.. kami ke Soes Merdeka karna Rina udah dari beberapa minnggu lalu (pas tim Bandung yang ke Jakarta) ribut banget pengen soes merdeka. Macam orang ngidam lah dia pokoknya. 

Akhirnya.. kemarin itu penantian panjangnya berakhir juga. Penantian saya akan Brownies Keju juga berakhir karna sebelum ke Soes Merdeka, Mba Eva udah bekelin saya brownies sekotak. Mmmmwahhh.. thanks mba.

Di Soes Merdeka.. udah pilih ini itu.. udah bayar di kasir.. plus udah ke toilet (secara perjalanan panjang) akhirnya waktu berpamitan tiba. Pastinya pake cipika cipiki dunk. Kirain udah selesai lah yaa. Ternyata belom.. sodara-sodara. Karna tiba-tiba Rina ngajak poto didepan Soes Merdeka. Tepatnya ngajak poto bareng patung perempuan yang ada di depan itu toko. 

Mba Eva tadinya ga mau dengan dalih 'Ini kan masih di Bandung'. 
Rina: Ya karna di bandung mba. Kita kan bukan orang Bandung. 

Tanpa bisa melawan banyak.. akhirnya mba Eva yang tadinya cuma jadi tukang jepret, malah ikutan pose. Liat deh pose berikut lirikan matanya yang maut ini ;)


atau senyumnya yang manis ini..

See... pokoknya ga bisa ngelak deh. Saya ajah yang ga gitu suka di poto skarang jadi ketularan kok. Belom se-narsis yang lain sihhh. But still....

Pokoknya kapan pun dimana pun. Itu motonya. Ga percaya???

Coba tebak... dimanakah ini??


What?? ga bisa nebak??
Ini di pinggir jalan menuju tol. Tepatnya.. setelah cipika cipiki di Soes Merdeka... diputuskan untuk makan malam dulu di warung Indomie pinggir jalan. Yang rekomen adalah tante Dina (yang dulu kuliah disini) dan Rina (yang punya darah Bandunng).

Sambil nunggu mie yang belum matang.. yah.. poto-poto deh ~_^


1 comment:

  1. ahh membuatku rindu sama bandung. cuma kadang ga tahan sama macetnya :P

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^