7 Jan 2011

The Tourist

Klo sebelumnya Nda cerita tengtang ketemuan Rika n Rahma untuk nonton, nah sekarang Nda mau cerita soal filmya niihhh. The Tourist yang dibintangi Depp n Jolie. 


Yang pilih filmnya Nda n Rahma. Klo Nda lebih ke penasaran apa jadinya klo Depp main film 'normal' sementara Rahma pilih film itu ga lain ga bukan karna ada Depp disitu. She's a BIG fan of Depp. Gimana dengan Rika?!? Well.. dia ngalah aja karna semua film yang lagi maen di GanCi, dia dah tonton smua. She's a damn MOVIE FREAK!!!


Filmnya?? Kocak, lucu, seru juga. Buat Nda sih, ga nyesel deh nonton ini. Even film ini bisa dibilang 'normal' dibanding filmnya Depp yang lain (Pirates of Caribbean, Edward Scissorhands, Edward & The Chocolate Factory, Alice in Wonderland, dll) jangan harap klo film ini bakalan serius. Beneran deh!! Soalnya, even film ini bukan komedi yang bakal bikin lo ngakak abis, tapi tetep aja ada lucunya. Apalagi klo dah liat Pirates of Carribean. Kita bakalan liat lagi sepintas dua pintas mimik wajahnya si Kapten Jack Sparrow disini. Asli!!


Udah gitu, selain duo Depp-Jolie, ada bintang-bintang yang biasa kita liat di film-film kok. Contohnya niii.. ada James Bond aka Timothy Dalton, ada Rufus Sewell aka Armand di Legend of Zorro. Dan satu lagi nih.. ini yang begitu liat, Nda udah penasaran. Berasa pernah liat tapi lupa di film apa. Eh ternyata Rika juga ngerasa gitu. Ga taunya.. si cowok ini pernah Nda liat di DVD  tentang Charles Darwin punya Rika. Emang rada beda sih. Di situ dia jadi Charles Darwin. Bapak-bapak banget. Mana rada jarang gitu rambutnya. Kata mbah google sih namanya Paul Bettany. Klo disini kan dia rada nyebelin gitu gayanya. 

Eh tonton sendiri ajah deh. 

Ga seru ntar klo Nda ceritain disini.

Met nonton ya!!!



*Got the pic from google.

2 comments:

  1. hhmm....
    Depp pernah kok Mbak, maen film normal. hehehehe
    misalnya yang maen sama Juliette Binoche, judulnya Chocolat kalo gak salah...

    Depp memang keren yaaa
    dia pandai memilih peran

    ReplyDelete
  2. Dija nontonnya Baby TV aja Tante...

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^