7 Jan 2011

Setelah Sekian Lama

Kemarin lusa, tepatnya Rabu (5/1) Nda ketemuan sama Rika n Rahma. Mereka berdua temen waktu di SMIP dulu. Klo sama Rika sih masih sering ketemu, walaupun frekuensinya mulai berkurang seiring dengan bertambahnya umur, kesibukan dan prioritas. Yup! Prioritas. Seiring berjalannya waktu, prioritas pun menjadi berbeda kan? Yang tadinya sahabat atau teman yang utama, akan bergeser ketika misalnya kita memiliki pasangan. Ketika sudah memiliki keluarga dan terutama anak, maka seringkali prioritas pun berubah. Dan itu pula yang terjadi pada kami.




Rahma, si centil yang selalu rame dalam setiap kesempatan, yang pertama kali mengalami perubahan. Diantara kami ber-3, dia yang pertama (dan masih satu-satunya) menikah dan bisa dibilang langsung menjadi Full Time Mom dari 3 putri cantik yang jarak satu dengan yang lain tidak berjauhan. Komunikasi pun menjadi semakin berkurang. Jangankan ketemuan, lha wong sms or telponan aja jadi jarang.

But thanks to Allah who created a man who finally invented internet and off course facebook so we finally meet again in this Maya World. Setelah beberapa kali chat di FB dan bertukar id ym dan berlanjut ym-an, akhirnya kami ber-3 bertemu lagi (setelah sempet gagal sekali karna Rahma sakit) di Gandaria City untuk nonton The TOURIST.

Ga ada acara khusus, karna niatnya emang pengen nonton. Alhamdulillah Rika berbaik hati membiarkan kami memilih The Tourist untuk ditonton walaupun dia udah nonton. FYI, Rika ini MOVIR FREAK abizzzzz. 

Abis nonton, ga ada tuh acara makan sambil ngobrol nostalgia. Lha wong filmnya aja mulai jam 7 malem dan kita ber-3 baru bener-bener ketemu jam 7 itu. Well.. Nda n Rika sih dah ketemu jam setengah 6an, coz Rika jemput ke kantor. Slesai nonton juga cuma ke Lotte Mart, coz adeknya Rika sms minta di beliin sayur mayur buat praktek masak di sekolahnya. Jadi waktu kita ngobrol ya bisa dibilang sebentar banget. But still.. I really had a SUPER GREAT time with them. My very berry dearest friend. 

I wish we can meet again soon enough. And not just for watching movie, but to talk like we used to. 

^_^ love you Sis ^_^

1 comment:

  1. ketemuan aja susah lho..
    soalnya kan sudah sibuk masing masing
    jadi kalo ketemu, sebisa mungkin dijadikan berkualitas ya Mbak

    ayooo, bikin janji ketemuan lagi

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^