11 Oct 2010

Gini Toh Rasanya...?!?!

Hi temans! Gimana wikennya?? Semoga menyenangkan yaa!!!!
Klo wiken saya sih menyenangkan.

Kenapa???
Coz kemaren itu pengalaman pertama saya buka lapak. Lapaknya sih lapak bareng-bareng, cuma 2 hari kemaren itu, jatah saya jaga pagi. Dan beberes dari awal :D.

Lucu juga sihh.. saya asli lupa.. klo sabtu-minggu itu, SPG diliburkan, jadi emang kita-kita yang jaga.  Biar bener-bener merasakan jualan lah. Kan selama ini kebanyakan dari kami cuma jualan ol ajah. So waktu sampe GT dan smua rak masih bobo (liat potonya ya) saya sempet heran. Tapi ya.. cuma mikir klo SPG-nya telat. Itu aja. Ya udah deh.. saya bangunin sendiri tuh rak-rak di lapak. Baru ngeh klo SPG-nya libur pas isi absen. Oww.. tenyata ..... Hihihi.. parah ya.. penyakit pelupa saya. No wonder sepagian sabtu itu, para member DC yang lain sibuk sms n telp saya. Takut saya lupa dateng kali yaaaa ;)

Seru juga buka lapak sendirian. Jadi bisa ngerasain gimana cara majang yang oke dan adil (secara itu lapak milik rame-rame) dan semua barang berhak untuk dipajang semenarik mungkin. Mungkin saya terlalu berlebihan, tapi jangan sampe teman-teman yang lain beranggapan klo barangnya dianak tirikan cuma karna mereka ga ikutan standby dilapak. Eniwei.. saya jadi tau gimana rasanya sibuk bebenah sementara dah ada orang yng nanya-nanya. Ditinggal bebenah ga sopan, klo diikutin jawab, kok ga enak liat lapaknya blom beres. Quite a dilemma.

Tau ga.. saya sendiri baru tau klo saya menikmati sekali bongkar pasang barang display. Jadi inget jaman maen baju-bajuan waktu masih kecil deh. Soo fun!! Rasanya jaga 2 hari itu, ada hal-hal baru yang saya temukan tentang diri saya sendiri. Btw.. saya ngerasain juga nunggu (cuma 10 menit sih) diluar coz itu pintu menuju lapak blom dibuka sama sekuritinya. Padahal harusnya jam 9 teng udah dibuka.

Ups... pesan dari saya buat orang yang buka lapak sendirian. Sebaiknya ke belakang dulu deh sebelum buka lapak. Trus klo mau beli minum dan cemilan, juga sebaiknya sebelum lapaknya dibuka. Soalnya hari sabtu itu.. udah beres dan siap jualan.. saya kebelet pipis. Ga mungkin donk.. lapaknya ditinggal. Untung mba kasir-nya GT baik. Jadi saya titip sebentar. Untung juga toiletnya ga jauh. Ga kebayang deh klo jauh. Lha wong yang deket aja dah bikin saya terburu-buru :D. Takut ada yang tanya-tanya dan mba kasirnya ga tau. Secara kan lapak kami lain dari yang lain. Rajutan gitu loooh.

Before

After

and.. we're open

Anyway... ini ada sedikit foto dari lapak kami sebelum dan sesudah dibuka. Ini foto hari minggu yaa.

Enjoy!!

5 comments:

  1. makasih Manda udah jagain lapak DC..semoga laris manis

    ReplyDelete
  2. Yang semangat ni, buka lapaknya.. Biar banyak pelanggan yang datang :)

    ReplyDelete
  3. Nda, thanks ya sudah jaga lapak DC
    jadi pengen kesana lagi
    :-)

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^