4 Aug 2009

Lagi, cerita tentang Emak



Hari ini pulang telat lagi :d,even ga semalem kemarin-kemarin. Tadinya mau nunggu krl ekonomi or ciujung,tapi begitu liat langsam yg ga penuh banget, jadi tergoda. Eh..ketemu emak diperon. Langsam ini kan 'keretanya' emak. Alhamdulillah hari ini dagangannya ga sisa banyak. Tadi emak cerita,sejak terakhir ketemu,baru hari ini dia jualan lagi karna sempet sakit. Tau ga, dengan langsam terakhir ini,emak baru akan sampe jam 10 nanti. Itu juga belum sampe rumah loh ya. Baru stasiun aja. So, jam berapa sampe rumahnya? Jam 11 malem sodara-sodara. Itu juga klo semua lancar. Alias ga ada keterlambatan or hujan or apalah. Jam 11 itu juga udah pake bantuan ojek. Gimana klo kemaleman??? Terpaksa emak nginep di rumah orang sesama pedagang (lupa nanya, masih sodara apa cuma temen :D). Baaaaru deh besoknya pulang. Susah banget ya perjuangannya untuk sesuap nasi.

Btw.. liat kan foto emak ini. Dia jongkok loh guys!!! Kebayang ga sih?? Udah selama berjam-jam duduk ngedeprok di peron, eh sekarang jongkok pula!! Sungguh 'dermawan' sekali yaa.. para pria kita ini. Membiarkan nenek-nenek jongkok begitu, sementara mereka duduk. Mana perjalanannya jauh. Taro' deh mereka ga tau klo perjalanan si emak lumayan jauh, emang ga ada rasa kasian sedikit pun apa????? Nenek-nenek gitu loch!!!!!

Ahh emak, maafkan Nda yang belum bisa membantu untuk urusan duduk ini. Semoga di stasiun berikutnya, ada yang benar-benar dermawan.

Sampai kita ketemu lagi ya Mak ^_^

Pstt.... dagangan yang di depan emak itu, yang banyak itu, punya temennya yang Nda ceritain sekilas tadi. Kasian ya, masih banyak. Isinya tuh ada nasi uduk, nasi merah sama lontong.




1 comment:

  1. hooo..
    emak tukan jualan toh..
    kirain emak yang mana..

    ReplyDelete

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^