11 Mar 2009

Senangnya.... Bundaku pulang ^_^

Wahh sudah lama sekali ya, Nda tidak menulis disini. Huuuhh!! Padahal kan bilangnya mau konsisten nulis yaaa :(. Looks like harus diperbaharui nih niatnya!!!


Ok... cerita hari ini adalah... Nda seneng banget, jum'at kemarin bunda dah kembali ke rumah -setelah lebih dari seminggu ke Surabaya-.

:( Ga enak deh ga ada bunda. Bukan karna ga ada yang masak looohh.. tapi lebih karena ga ada temen cerita aja klo malem. You see.. hanpir tiap malem tuh, Nda ngobrol sama bunda tentang apa aja. Ya soal kantor, soal temen, macem-macemlah pokoknya. Belom lagi selama bunda ga dirumah, Nda jadi susah pulang malem. Coz dirumah akan ada si Sella -adek sepupu Nda yang tinggal dirumah untuk sekolah-, yang masih SMP.


Jadi ceritanya, hari jum'at itu, Nda nunggu bunda di blok m plaza -coz bunda naik damri dari bandara-. Like usual, Nda nongkrong aja di Mimo. Nda baru ketemu sama bunda jam 9an deh. Ga langsung pulang, tapi mampir dulu ke KFC, makan dan tentu saja cerita-cerita. Lebih tepatnya sih dengerin bunda cerita selama bunda di Surabaya. Lumayan lama juga di KFC. Kita baru beranjak dari sana, waktu mba-mba dan mas-mas di KFC dah mulai bebenah :D.

Dari KFC, langsung deh kita keluar lewat pintu yang deket I-Crave, and nunggu taksi disitu. Agak lama dapetnya.. coz Ekspress yang biasa mangkal di Blom Plaza, abis. Hampir 15 menit menunggu, akhirnya kita dapet taksi grupnya Bluebird. Dan bunda pun melanjutkan ceritanya lagi, sampai kita tiba dirumah.

:D untuk bapak supir yang malam itu nerima kita sebagai penumpang, mohon maaf yaa.. udah berisik banget sepanjang Blok M - Bintaro. Dan terima kasih karna sudah mengantarkan kami berdua selamat sampai rumah ^_^

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^