10 Dec 2005

Back 2 campus

Balik ngampus lagee neehh, setelah minggu lalu dapet libur 1 hari (karna ada yg wisuda) plus 1 hari bolos (padahal daslog jadi 2 sesi...hiks..hiks..1001x...rugi dech!!!!) tapi ya udahlah...demi persahabatan n kebersamaan. Ciiieeeeehhh....

Hari ini kuliah pagi, krn ada make-up ma-kul Ekonomi. Dosennya, Ibu Nadhifa or known as Ibu Ifa adalah seorang dosen yang cukup nyentrik. Abis kerjaannya nyela pemerintah melulu..terutama melalui tmn kampus aku yang namanya mas Bono (soalnya mas bon2 itu staf-nya anggota dewan yang skrg dah jd mentri). Nah...bu Ifa itu seneng bgt ngritik pr pejabat via mas Bono, sampe si mas ga bisa berkata apa2...alias speechless. So...just like the other day, hari ini kuliah bu Ifa juga penuh dengan 'kritik n curhat', even materinya ya tetep ada. Ma-kul Ekonomi berjalan lancar, bak mengemudi di jalan tol. Tetapi....ma-kul Manajemen tidak selancar itu. Abis tumben bgt yach, hari ini pas Dasmen, aku tuh nguantukkk BGT!!!! Udah nge-lap muka pake mitu, udah cuci mata pake aer..tetep aja ngantuk. Ya udah..pasrah aja deh terkantuk-kantuk di kelas. Suara si bapak tuh naik turun kya hp ga dapet sinyal.
Keliatan bgt pada ngantuk kali ya....soalnya bapak dosen sampe bilang 'kok hari ini banyak yang ngantuk ya??'----aku pikir itu bagian dari mimpi aku, eh taunya kata si riezme, emang bapak ngomong gitu. Plss dech manda... n yang lebih memalukan lg, itu bapak sampe menyudahi sesi-nya, padahal belum waktunya. Kita sampe terheran-heran. Memang bahasannya dah abis..atau ngambek krn pada ngantuk. Hiks...hiks...maaf ya pak!!!

1 comment:

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^