5 Jan 2010

Resolusiku dalam Catatanku

Siang ini benar-benar sepi disini. Semua orang di divisiku sedang makan siang diluar. Ada juga sih yang absen hari ini. Sementara aku? Hmm.. lebih memilih makan siang dikantor dan menulis disini. Ditemani suara-suara merdu di Winamp-ku -dan secangkir kopi- tentunya.

Awal tahun begini pasti kebanyakan orang masih sibuk dan bersemangat dengan resolusi yang mereka buat untuk menyambut tahun 2010 ini.

Bagaimana dengan aku???

Hmm.. kali ini aku memutuskan untuk tidak memusingkan diri dengan resolusi. Karna toh, kalau mau jujur, berapa banyak sih, resolusi yang benar-benar menjelma? Atau berapa banyak resolusi sih, yang benar-benar kujalani dengan konsisten dan keyakinan penuh??

Jadi kali ini, mungkin untuk pertama kalinya setelah sekian lama, aku memutuskan untuk memberikan kebebasan sepenuhnya pada diriku untuk melakukan yang benar-benar diinginkan. Untuk kembali menemukan dirinya. Mungkin terdengar aneh, tapi beberapa tahun belakangan, ada banyak kejadian yang membuatku harus melakukan banyak kompromi, banyak mengalah, banyak memendam rasa. Sampai pada suatu titik, rasanya bahkan aku tidak mengenal diriku, tidak tau apa yang kumau. Dan untukku, itu terasa sangat menyedihkan.

Aku, yang sudah bersama diriku lebih dari seperempat abad, kenapa bisa sampai kehilangan?? Maka aku harus segera menemukannya kembali. Sebelum dia benar-benar menghilang.

Maka itulah yang menjadi resolusiku tahun ini.

No comments:

Post a Comment

Mari mari.. silahkan tinggalkan jejak pelangimu ^_^